Welcome in Ragnarok Wiki

This Blog is an assignment for Introduction to IT Class with Ms. Rosalina.
Hope this Blog can be updated and useful for the Future.

Hope you Enjoy it ^.^

Senin, 04 April 2011

Job atau Profesi part3

Setelah di posting yang lalu membahas mengenai profesi novice sampai ke profesi 2 transisi, kini saatnya membahas mengenai profesi 3 (job 3).
Dalam Profesi 3 terbagi menjadi 12 karakter, diantaranya:

1. Rune Knight
Profesi ini mempunyai tingkat serangan fisik yang besar dan juga sebagai pasukan penghancur yang menakutkan kemampuannya menciptakan Rune Stone dipercaya mampu memukul mundur musuh-musuhnya, profesi ini adalah generasi lanjutan dari Lord Knight.

2. Warlock
Profesi dengan kemampuan sihir yang tinggi dengan bermacam elemen yang dikuasai dari berbagai buku elemen. Serangan sihirnya yang dasyat membuatnya ditakuti oleh musuh-musuhnya. Profesi ini adalah generasi lanjutan dari High Wizard.

3. Ranger
Profesi dengan specialis serangan jarak jauh dan hampir tidak pernah meleset serangannya merekabertempur bersamadengan warg dan valcon, profesi ini merupakan lanjutan dari Sniper.

4. Arch Bishop
Profesi yang mempunyai skill penyembuhan dan skill support yang hebat, tidak hanya itu mereka juga dapat menurunkan mental musuh, profesi yang diberkati adalah generasi lanjutan dari High Priest.

5. Mechanic
Profesi yang juga handal dalam pertempuran juga sebagai pendukung untuk profesi lain, mereka bisa sangat mematikan jika memandang mereka sebelah mata. Mampu mengoperasikan sebuah gear tempur. profesi ini adalah generasi lanjutan dari Master Smith.

6. Guillotine Cross
Profesi dengan kecepatan dan mampu menghilang tanpa di ketahui, mereka ahli dalam mengunakan segala macam jenis racun. profesi ini merapakan generasi lanjutan dari Assassin Cross.

7. Royal Guard
Profesi yang handal dalam hal pertahanan dan mampu memukul mundur musuhnya jika berhadapan langsung, dan membuat musuhnya berfikir dua kali untuk melumpuhkannya. Profesi ini adalah generasi lanjutan dari Paladin.

8. Sorcerer
Profesi dengan bakat pengetahuan yang luar biasa mempunyai kemapuan sebagai pendukung pemain lain dalam hal serangan dan pertahanan, dan mampu melancarkan serangan dengan status negatif kepada lawan. Profesi ini adalah generasi lanjutan dari Professor.

9. Minstrel (Joker) / Wanderer
Profesi pendukung yang mampu memberikan support kepada pemain lain dan mampu menyerang dengan menggunakan nada-nada dari alat musiknya. Profesi ini adalah generasi lanjutan dari Clown.
Profesi dengan tarian mematikannya dan mampu memberikan dukungan pertempuran kepada pemain lain. Profesi ini adalah generasi lanjutan dari Gypsy.

10. Sura
Profesi terbaik dalam hal pertempuran fisik, dengan jurus-jurus serang yang dasyat dan mampu menjatuhkan lawannya dalam sekali pukul. Profesi ini merupakan generasi lanjutan dari Champion.

11. Genetic
Profesi yang mampu menciptakan bahan kimia sebagai penyembuh, serangan, pertahanan yang tidak bisa diciptakan oleh profesi lainnya mereka juga mampu menciptakan monster minion untuk membantu mereka bertempur. Profesi ini adalah generasi lanjutan dari Alchemist.

12. Shadow Chaser
Profesi yang handal dalam ketangkasan, mereka ahli dalam pertempuran secara sembunyi dan senjata rahasia. Profesi ini adalah generasi lanjutan dari Stalker.



Ya, begitulah informasi mengenai Profesi 3, ^.^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar